HUT BPOM RI Di Balai Besar POM Padang
1 Februari 2011 09:00
Berita Aktual

Menyambut Hari Ulang Tahun Badan POM ke 10, tepatnya pada tanggal 31 Januari 2011 Balai Besar POM di Padang mengadakan beberapa kegiatan, yang meliputi kerja bakhti bersama dilingkungan Kantor, Bazar Murah dan melaksanakan program penanaman sejuta pohon. Semua kegiatan yang dilaksanakan melibatkan seluruh karyawan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa memiliki akan institusi Badan POM.

Kerja bakhti membersihkan jalan disekitar Kantor, sementara bazaar dilakukan selama 2 (dua) hari sekaligus membantu masyarakat mendapatkan sembako murah, disamping itu juga dilakukan distribusi bantuan berupa bibit pohon dalam rangka menyemarakkan program pemerintah menanam satu miliar pohon dimana pohon tersebut dibagikan kepada semua karyawan yang masing-masing mendapat 5 pohon untuk ditanam dilingkungan rumah masing-masing.

Sebagai puncak perayaan HUT Badan POM RI ke X tahun 2011, BBPOM di Padang melaksanakan ramah tamah bertempat di Aula Padang Arafah yang dihadiri oleh seluruh karyawan, stakeholder, Dinas terkait, CPNS yang mengikuti ujian di BBPOM, para sesepuh yang sekaligus melepas dua orang karyawan BBPOM yang memasuki masa purna bakhti. Acara juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustazd Iskandar MH.I dan diakhiri dengan doa

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah bertempat di ruang rapat BBPOM di Jayapura, dengan mengundang pensiunan/purnabakti. Rangkaian acara yang meliputi pembukaan, kata sambutan dan pemotongan tumpeng oleh Kepala BBPOM di Padang yaitu Bapak Drs. Arafah Madjid, Apt, MM dilanjutkan penyerahan PIN bagi pensiunan dan penyerahan souvenir. Selanjutnya pesan dan kesan dari pensiunan yang disampaikan oleh Ibu Norawiwi dan Ibuk Rosa Saria. Acara diakhiri dengan makan siang bersama. Seluruh rangkaian acara HUT Badan POM ke X berlangsung dengan baik dan sukses.